Ernawati Sulistiyaningsih

Ernawati Sulistiyaningsih, biasa dipanggil Erna. Lahir di Purwokerto, 01 Januari. Kini mengajar di SDN POndok Bambu 01 Pagi, Jakarta Timur. Tinggal di daerah Pu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pemuda di dalam Bus  (Pentigraf 1)
Solopos.com

Pemuda di dalam Bus (Pentigraf 1)

Pemuda di dalam Bus (Pentigraf 1)

Bus tua jurusan Bekasi-Pulo Gadung yang kutumpangi sarat dengan penumpang. Seorang anak muda baik hati memberikan tempat duduk. Ia memilih berdiri. Aku duduk di samping pemuda berwajah bersih tanpa kumis. "Mau turun dimana, Kak?" tanyanya sambil tersenyum ramah. Aku menjawab tak kalah ramah. Sepanjang perjalanan, kami mengisi dengan obrolan ringan seperti kegiatan keseharian sampai urusan politik.

Angin semilir dari celah jendela membuat rasa kantuk mulai menyerang. Aku sudah tak kuasa menahannya dan izin tak meneruskan obrolan. Hening, aku terlelap dibuai mimpi. Colekan tangan dan suara si pemuda membuatku terbangun. Ternyata bus sudah masuk ke area terminal.

Segera aku bergegas merapikan tas besar berisi modul kuliah dan tas kecil. Semua penumpang yang hendak turun bersiap berdiri, dan aku mencoba melangkah mendekati pintu keluar. Tapi entah mengapa tiba-tiba tas kecilku seperti tersangkut dan tak bisa aku pindahkan ke depan dada seperti kebiasaanku. Ketika hendak mencari penyebabnya, betapa kaget ternyata resleting tas terbuka, tampak tangan iseng masuk merogoh isi tas. Sontak aku mencubit-cubit tangan itu sambil terdengar suara mengaduh kesakitan. Upss .. betapa kagetnya ketika aku mengetahui sumber suara itu, dia adalah pemuda klimis yang duduk di sampingku.

Pulo Gebang Sabtu malam, 6-6-2020 #belajarpentigraf

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Untung ketahuan

23 Jun
Balas

Bagus tulisannya. Ini termasuk pentigraf menurut saya.

07 Jun
Balas

Terima kasih sahabat , baarakallah

07 Jun

Ganteng tapi nyolong

07 Jun
Balas

Nyatanya ada ya bu hehe ... ini pengalaman nyata yang saya pernah alami semasa kuliah dulu ...

07 Jun

makin keren, inspiratif, dan semoga tulisan ini bermanfaat untuk banyak orang.

07 Jun
Balas

Alhamdulillah , terima kasih pak Amar,Baarakallah

07 Jun



search

New Post